Materi Ekonomi SMP & SMA Lengkap

Dibawah ini adalah daftar isi Materi Ekonomi untuk kelas SMP & SMA. Materi dibahas secara lengkap dengan contoh soal & pembahasannya!

Ekonomi Teori

Teori Ekonomi adalah salah satu cabang ilmu ekonomi yang mempelajari tentang gejala-gejala yang timbul akibat perbuatan manusia dalam meningkatkan kesejahteraan. Untuk lebih jelasnya, yuk pelajari materi dibawah ini.

Ekonomi Moneter

Ekonomi Moneter adalah salah satu cabang ilmu ekonomi yang mempelajari tentang uang, perbankan, lembaga keuangan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mengatur kestabilan keuangan dari suatu negara. Untuk lebih jelasnya, yuk pelajari materi dibawah ini.

Ekonomi Publik

Ekonomi Publik adalah salah satu cabang ilmu ekonomi yang mempelajari tentang masalah-masalah ekonomi masyarakat. Untuk lebih jelasnya, yuk pelajari materi dibawah ini.

Ekonomi Internasional

Ekonomi Internasional adalah salah satu cabang ilmu ekonomi yang membahas tentang kegiatan ekonomi yang melibatkan banyak negara. Untuk lebih jelasnya, yuk pelajari materi dibawah ini.

Ekonomi Industri

Ekonomi Industri adalah salah satu cabang ilmu ekonomi yang membahas tentang struktur, perilaku maupun hal lain yang berkaitan dengan industri. Untuk lebih jelasnya, yuk pelajari materi dibawah ini.

Materi Lainnya